Jadwal Puasa – 5 Hari Diet Plan – Puasa terputus dan Kecurangan Untuk Berat Badan Lebih Cepat

Metode yang diterima untuk penurunan berat badan lebih cepat telah berubah. Lewatlah sudah hari-hari mengurangi asupan kalori Anda dan menjaganya agar tetap rendah. Metode out-of-date menyebabkan kesengsaraan dan metabolisme yang lambat. Hari ini penelitian difokuskan pada selalu berubah asupan kalori untuk menjaga tubuh Anda bingung sehingga tidak pernah menyesuaikan dengan diet Anda. Metode ini membuat metabolisme tinggi dan memberi Anda penurunan berat badan terbaik dan tercepat mungkin. Artikel ini berbagi rencana diet hari yang menunjukkan Anda bagaimana menggunakan puasa intermiten dan kecurangan hari untuk membakar lemak dalam waktu singkat.

Cepat Berat Badan

Dengan terus-menerus mengubah diet Anda Anda tinggal satu langkah di depan tubuh Anda dan tidak pernah memiliki waktu untuk beradaptasi dengan diet Anda. Untuk melakukan hal ini mengikuti rekomendasi di bawah ini.

Hari Mulailah dengan Hari cheat. hari kalori tinggi menciptakan kondisi hormonal tepat di dalam tubuh Anda untuk mendukung penurunan berat badan yang cepat. Kunci untuk memahami mengapa ini bekerja adalah untuk memahami bahwa penurunan berat badan sangat tergantung pada hormon. Satu khususnya leptin dijuluki anti-kelaparan hormon dan itu adalah yang paling bertanggung jawab untuk memperlambat metabolisme Anda ketika Anda cepat atau sangat mengurangi asupan kalori Anda selama lebih dari beberapa hari. Bila Anda menipu atau makan terlalu banyak Anda meningkatkan tingkat leptin Anda dan ini pada gilirannya membuat metabolisme tinggi.

Hari hari Cepat atau dekat cepat. Pada hari ini menjaga kalori yang sangat rendah. Kondisi benar di dalam tubuh Anda untuk penurunan berat badan yang cepat untuk Hari jadi gunakan hari ini untuk secara drastis membuat defisit kalori. Anda dapat melanjutkan defisit ini dengan latihan pada hari ini.

Hari hari kalori rendah. Meskipun tidak separah Hari hari ini Anda akan menyimpan kalori Anda pada tingkat rendah. Hal ini akan bervariasi untuk orang yang berbeda tetapi umumnya rendah . kalori per hari untuk wanita rentang dan kalori . per rentang pertengahan hari untuk pria.

Hari hari karbohidrat sedang Anda ingin memberikan tubuh Anda dorongan energi kecil pada hari ini yang juga dapat menambahkan kembali beberapa penyimpanan glikogen hilang pada dasarnya penyimpanan karbohidrat ke dalam otot Anda. Makan diet dengan sekitar karbohidrat protein dan lemak .

Hari Protein hari saja Hari ini Anda benar-benar akan menguras penyimpanan karbohidrat Anda lagi untuk menjaga tubuh Anda bingung dan juga mempersiapkan untuk Hari cheat berikutnya pada hari berikutnya. Pada latihan hari untuk lebih menguras penyimpanan karbohidrat.

Ulangi siklus ini sampai kali kemudian istirahat. Periksa dengan dokter Anda sebelum memulai diet untuk memastikan itu aman untuk Anda dan kemudian menikmati hasilnya.

About these ads

About jadwalpuasa2012x

jual kacamata, oakley murah, grosir kacamata, sunglass oakley,
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s